peluang usaha

Sabtu, 17 Mei 2014

Tips Untuk Seks dan Orgasme yang Lebih Baik

Tips Untuk Seks dan Orgasme yang Lebih Baik

Apakah Anda merindukan hari-hari yang baik dari hubungan Anda ketika api asmara masih panas dan hal-hal yang menyenangkan terasa luar biasa ? Apakah Anda mencoba segala macam tips bercinta dan menerapkan setiap rahasia untuk kehidupan cinta Anda tanpa perbaikan yang cukup ? Apakah Anda ingin memberikan kehidupan baru pada pernikahan Anda yang bermasalah ?


Anda mungkin berada dalam lembah keputusan yang tepat sekarang, bertanya-tanya apakah akan menyerah pada hubungan Anda . Namun berikan cinta kesempatan. Berinvestasi di dalamnya . Mengupayakan asmara dan percintaan . Lebih mudah untuk menghidupkan kembali hubungan yang sekarat daripada membangun yang baru .

Untuk menjadi sukses dalam membangun kembali hubungan Anda , Anda perlu mengambil penilaian jujur tentang apa yang salah di tempat pertama . Gangguan komunikasi adalah penyebab yang biasa pada kegagalan dalam banyak hubungan .

Ya , Komunikasi adalah kuncinya .

Duduklah bersama-sama dengan pasangan Anda dan bicara jujur hati ke hati. Anda harus menyadari bahwa komunikasi adalah bahan bakar yang menguatkan hubungan apapun. Jika mengering , cairan kehidupan cinta berhenti mengalir .

Tujuan artikel ini adalah untuk membantu Anda membuat jus cinta mengalir sekali lagi . Komunikasi saat bercinta adalah kunci untuk secara efektif memahami apa yang pasangan Anda inginkan di tempat tidur .

Cobalah untuk mengerti bahasa tubuhnya . Ini adalah salah satu rahasia bercinta yang tidak boleh Anda anda abaikan . Ketika Anda bercinta dengannya , perhatikan tanda-tanda persetujuan saat Anda menyentuh dan menciumnya di beberapa tempat sensitif seperti leher , bibir , pusar , tulang belikat dan klitorisnya .

Wanita bereaksi secara berbeda . Jika Anda melihat dia merespon dengan baik terhadap sentuhan Anda , berkonsentrasi pada titik tersebut .

Kreatif Selama Bercinta

Coba posisi bercinta yang berbeda . Ini bisa menjadi keajaiban yang dibutuhkan hubungan Anda untuk mekar lagi . Coba bentuk lain dari posisi misionaris , seperti woman on top di mana dia berada dalam kendali penuh .

Dengan posisi ini , tangan Anda bebas menggerayangi tubuhnya dan menyentuh klitorisnya untuk kesenangan maksimum .

Posisi seks lain untuk dicoba adalah ‘ Doggy style’ Di sini Anda menembus dirinya dari belakang . Anda dapat mengenai G -spot nya lebih efektif dengan posisi ini . Ini adalah salah satu manfaat yang mana Anda tidak pernah benar-benar menikmati jika menggunakan posisi misionaris biasa . Anda juga dapat menyentuh klitorisnya dan membelai payudaranya lebih efektif.

Tidak ada komentar:

 

© 2009 Aku Cinta Indonesia. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks