peluang usaha

Selasa, 08 April 2014

limapuluhribu.net

Saya tak habis pikir, banyak orang melewatkan hari-hari dengan online di Facebook tanpa suatu hasil apapun!
Banyak orang bingung mencari pekerjaan dan terus mengeluh karena tak kunjung diterima.

Padahal jika mereka tahu, Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah per hari bisa didapatkan dengan MUDAH!


LIMA ALASAN kenapa anda harus BELAJAR BISNIS INTERNET & Melihat PELUANG BISNIS di INTERNET mulai dari sekarang!!!

Tidak ada ‘krisis global di dunia Internet Marketing. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari!
Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti “pasar” di Internet semakin hari semakin tidak terbatas!
Internet Marketing atau bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan! :-)
Saat Anda paham betul dan menguasai ilmu Bisnis Online, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda… sesuka hati!
Di jaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin kaya!
Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.
Mungkin Anda adalah orang yang memiliki masalah :
- Stres – Butuh Uang
- Terancam PHK
- Kesulitan Cari Kerja
- Memiliki Banyak Hutang
- Penghasilan Tidak Cukup
- lamaran kerja tak kunjung di terima dll
jangan kawatir, setiap masalah selalu ada solusinya. Silahkan baca terus…
Rekan netter sekalian, Mungkin saya dan anda tidak jauh berbeda, berangkat pagi pulang sore dengan gaji yang selalu habis sebelum akhir bulan.
Keletihan akan kondisi yang monoton dan keinginan untuk bisa bebas secara finansial membuat saya berpikir keras mencari cara untuk keluar dari himpitan kondisi ekonomi yang membuat saya sangat STRESS!
“kalau seperti ini terus, kapan saya bisa membahagiakan keluarga dan diri saya sendiri?”
Kita hidup hanya satu kali, kalau sebagian besar waktu kita dihabiskan untuk mencari uang, lalu apa gunanya uang itu kalau tidak bisa memberikan waktu dan kesenangan untuk kita?
Sudah waktunya anda memilih bisnis yang TEPAT untuk membawa anda keluar dari RUTINITAS pekerjaan yang MENYIKSA! 
Kondisi seperti itulah yang melatar belakangi perjuangan saya mencari bisnis yang bisa memberikanincome luar biasa dengan jam kerja yang ‘semau gue’
Pencarian membawa saya kepada sebuah ‘sistem aneh‘ yang dijalankan di depan komputer dan terus menerus bisa menambah saldo rekening saya bahkan ketika saya sedang tidur sekalipun!

MEMPERKENALKAN BISNIS SUPER SPEKTAKULER ..!!

headline_utama Modal 100% Gratis
 Dibayar Hanya Untuk Merekrut
 Gratis Web Replika (URL Affiliasi)
 Komisi Mencapai MILYARAN Rupiah
 Tersedia Bonus Pengembangan Jaringan*
 Full report Laporan Komisi & Jaringan
 Langsung dapat Bonus Pulsa jika Upgrade Keanggotaan
(*) khusus premium member

SISTEM LIMA PULUH RIBU


LimaPuluhRibu.net merupakan sebuah website bisnis online yang menggabungkan 3 teknologi payment system yaitu PAY PER REGISTER, AFILIASI, DAN MLM yang artinya komisi anda akan terus mengalir sebagai passive income walau anda sedang tidur sekalipun.

Apa itu Pay Per Register?

Pay per register (PPR) adalah sebuah system pemberian komisi dalam bisnis online dimana anda akan dibayar apabila ada pengunjung yang melakukan registrasi / mendaftar sebagai free member lewat website replika anda. Jadi walaupun pengunjung tidak membeli produk, anda tetap akan mendapatkan komisi sebagai balas jasa karena telah mempromosikan LimaPuluhRibu.net kepada para pengguna internet.

Apa Itu Afiliasi?

Afiliasi atau dalam bahasa Inggris disebut affiliate marketing ialah sebuah sistem pemberian komisi dalam bisnis online dimana anda akan dibayar jika ada pengunjung yang melakukan pembelian produk melalui rekomendasi Anda, dengan terlebih dahulu anda mendaftarkan diri dalam program afiliasi tersebut secara gratis. (tanpa harus membeli produk yang ditawarkan terlebih dahulu).

Apa Itu MLM?

MLM atau Multi Level Marketing merupakan system pemberian komisi secara berkelanjutan. Banyak yang mengatakan MLM sebagai Bisnis Jaringan (networking), skema piramida, bisnis berantai, dan lain sebagainya. Namun yang perlu anda ketahui bahwa MLM bukanlah Money Game.

Dalam menjalankan program ini, Kami membutuhkan bantuan anda untuk merekrut member ke website kami dan tentu saja sebagai balasannya kami siapkan KOMISI untuk andadengan perhitungan yang sangat WIN-WIN SOLUTION.

Program Ini dibiayai Oleh Sponsor dan DONATUR. Sehingga Anda Bisa Mengikutinya Secara GRATIS


Siap Sponsor dan Donatur LimaPuluhRibu.Net?

Sponsor LimaPuluhRibu.Net adalah para pemasang iklan atau banner yang ditampilkan di website LimaPuluhRibu.Net.
Donatur LimaPuluhRibu.Net adalah para free member yang melakukan UpGrade keanggotaan menjadi Premium Member dengan melakukan donasi ke LimaPuluhRibu.Net.
Mengapa free member melakukan up grate menjadi premium member?
LimaPuluhRibu.Net memiliki 2 jenis keanggotaan, yaitu free member dan premium member. Premium member akan mendapatkan komisi 2x lipat lebih besar dari free member. Premium member juga akan mendapatkan bonus-bonus pengembangan jaringan yang sangat fantastis.

Dengan sistem ini, kami berharap situs ini bisa menjadi salah satu Sumber penghasilan Alternatif Bagi Pecinta Internet Indonesia untuk menambah penghasilannya tanpa harus repot mengelola bisnisnya sendiri.
 Gabung di SINI

Tidak ada komentar:

 

© 2009 Aku Cinta Indonesia. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks