peluang usaha

Senin, 17 Februari 2014

Bagaimana Memuaskan Wanita di Ranjang agar Dia Menikmati Orgasme

Bagaimana Memuaskan Wanita di Ranjang agar Dia Menikmati Orgasme

Jika Anda frustrasi oleh fakta bahwa Anda tampaknya tidak bisa membuat pasangan wanita Anda untuk orgasme , maka Anda perlu mempertajam sikap Anda dengan cepat . Survei menunjukkan lebih dari setengah dari perempuan dalam hubungan yan tidak mendapatkan orgasme secara teratur ketika mereka bercinta akan berselingkuh. Pria sering bertanya-tanya mengapa wanita memiliki selingkuhan : jawabannya adalah sederhana – itu karena mereka ingin seks yang baik dengan orgasme , jadi jika Anda tidak melakukannya untuk pasangan Anda , hati-hati jika dia memutuskan untuk mencari kesenangan seksual di tempat lain.


Sekarang baca terus untuk ” Sepuluh Tips ” yang akan membuat wanita Anda orgasme setiap kali ( atau hampir setiap kali – tidak ada dalam hidup yang dijamin , terutama orgasme wanita )
1. Perlahan , perlahan , Perlahan
Perempuan mengambil waktu rata-rata setidaknya sepuluh sampai dua puluh kali lebih lama untuk mencapai orgasme dibanding laki-laki . Sekarang , Anda mungkin berpikir ini terdengar seperti mimpi buruk bagi laki-laki. Tapi kemudian , pikirkan tentang seberapa cepat Anda dapat mencapai orgasme – hanya beberapa menit , bukan ? Jadi jika seorang wanita membutuhkan sepuluh atau dua puluh kali lebih lama dibanding laki-laki, itu hanya berarti setengah jam atau lebih. Apakah itu benar-benar terlalu banyak waktu yang diminta untuk memberikan wanita yang Anda cintai kesenangan di tempat tidur ?
Dan kabar yang benar-benar baik adalah bahwa semakin lama Anda habiskan untuk foreplay , semakin baik orgasme Anda sendiri ketika Anda akhirnya mendapatkannya . Jadi meluangkan waktu untuk menyenangkan hatinya berarti seks akan lebih baik bagi Anda berdua . Satu-satunya pertanyaan adalah apa yang Anda lakukan dengan waktu itu! Baca terus untuk mencari tahu.
2. Merangsang Kulitnya
Satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk membantu seorang wanita mendapatkan kenikmatan seksual maksimum adalah merangsang seluruh tubuhnya . Tidak ada yang lebih membangkitkan gairah seorang wanita daripada kontak kulit dengan kulit , terutama ketika itu datang dari pria yang dicintainya.
Alirkan tangan Anda dengan lembut di seluruh tubuhnya , awalnya menjauh dari daerah seksualnya . Jika Anda menyentuh area seksualnya terlalu cepat , dia mungkin merasa jengkel , tidak terangsang . Untuk setidaknya sepuluh menit , hanya mencium , jalankan tangan Anda di sekujur tubuhnya , melihat ke matanya , dan katakan padanya Anda mencintainya.
3. Upayakan untuk Menyentuh Area Seksualnya secara bertahap
Ketika dia mulai mencair dalam pelukan Anda, itu pertanda bahwa Anda dapat melanjutkan untuk menyentuh lebih dekat ke daerah yang lebih intim . Dia mungkin akan merasa sangat terangsang jika Anda membelai sekitar wilayah ini, meluncur di atas dadanya , perut , paha bagian dalam dan kemudian secara bertahap lebih dekat dan lebih dekat ke alat kelamin dan puting . Bahkan , Anda bisa menggodanya dengan bergerak menuju dan menjauh dari daerah-daerah tersebut. Antisipasi sentuhan Anda pada tempatnya yang paling seksual mungkin membuat dia sangat terangsang dengan sangat cepat.
4. Cari Tahu Apa yang Dia Suka
Ketika dia akhirnya siap untuk sentuhan yang lebih seksual , pastikan bahwa Anda melakukannya dengan cara yang membuatnya terangsang . Tidak ada rumus tunggal untuk semua wanita : apa yang cocok untuk satu sama lain akan berubah dengan sangat cepat . Di situlah keahlian Anda sebagai kekasih berperan . Anda harus mencari tahu apa yang pasangan Anda ingin Anda lakukan padanya , apa yang akan membuat dia mencapai klimaks memuaskan saat berhubungan seks.
Sebagai contoh, beberapa wanita lebih memilih sentuhan di sisi klitoris , sementara yang lain akan lebih suka Anda untuk memijat lembut melalui lipatan daging di sekitar itu . Lainnya menyukai sentuhan lembut langsung di klitoris itu sendiri – tetapi hanya jika mereka sudah terangsang.
Beberapa wanita akan lebih memilih Anda untuk menjalankan jari yang dilumasi ke atas, bawah dan seluruh wilayah , sedangkan yang lain akan menjadi liar ketika Anda perlahan dan lembut menembus mereka dengan ujung jari . Satu hal yang baik untuk titik pandang pria tentang ketidakpastian tentang bagaimana bercinta dengan seorang wanita adalah bahwa sangat menyenangkan mencari tahu apa yang membuat dia terangsang !
5. Katakan Anda Mencintainya
Apa yang benar-benar membuat wanita menikmati orgasme yang indah adalah perasaan bahwa dia bercinta dengan seorang pria yang membuka hatinya kepadanya , pria yang dicintainya . Jadi bahkan jika Anda merasa sulit untuk mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya , buat upaya untuk melakukannya – dengan pengecualian bahwa jika itu tidak benar , jangan pernah mengatakan itu.
Sebaliknya, Anda dapat mengatakan semua tentang kualitasnya yang indah : seberapa menarik dia , betapa dia membuat Anda terangsang, bahwa dia seorang wanita cantik dan berjiwa cantik . Atau kata-kata yang mengarah kesitu . Dan , kalau dipikir-pikir , Anda bisa mengatakan padanya semua itu, bahkan jika Anda telah mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya juga.
6. Jangan Mempenetrasi terlalu cepat
Jangan , dalam keadaan apapun , mencoba dan menembus dia terlalu cepat . Anda seorang pria , dan tentu saja Anda ingin masuk ke surga yang ditawarkannya pada Anda . Namun tidak ada yang bisa lebih tidak diinginkan bagi seorang wanita saat bercinta daripada penetrasi sebelum dia siap.
Dan inilah petunjuknya : fakta bahwa dia terlumasi bukan berarti dia sudah siap untuk Anda untuk penetrasi . Semua itu berarti bahwa tubuhnya sudah siap. Dia harus siap secara emosional juga, siap untuk terbuka kepada Anda dalam segala hal , sehingga dia dapat menerima Anda secara emosional dan fisik.
Bagaimana Anda tahu kapan saat ini sudah tiba ? Jawaban : ada berbagai petunjuk , tapi salah satunya adalah bahwa dia akan mulai menggerakkan pinggul dan panggulnya . Misalnya, jika Anda kebetulan bermain dengan klitorisnya, dia mungkin akan mulai menyodorkan bagian seksual tubuhnya dengan lembut ke atas , atau bergerak dengan kekuatan lebih , untuk memenuhi tekanan dari tangan Anda.
7. Berikan dia Kesenangan Oral
Dan jika Anda kebetulan akan memberikan kesenangan oral padanya , Anda pasti merasakan dia menggerakkan pinggulnya untuk memenuhi tekanan dari lidah Anda . Dan omong-omong , jika Anda tidak tahu , salah satu aturan emas bercinta adalah “Wanita Orgasme Duluan!” Apa artinya ini ? Ini berarti bahwa cara terbaik untuk mengimbangi kecenderungan yang Anda miliki untuk mencapai orgasme Anda sendiri terlalu cepat (sebenarnya normal , bahwa 75% dari laki-laki orgasme lebih cepat daripada pasangan mereka ) , adalah untuk memberinya orgasme melalui kesenangan oral sebelum Anda mempenetrasi dia.
Dalam survei demi survei , sebagian besar wanita mengatakan bahwa kesenangan oral adalah aktivitas seksual favorit mereka dengan seorang pria.
Mengapa ? Karena itu hangat , basah , licin , dan menawarkan segala sesuatu yang seorang wanita nikmati dengan cara stimulasi intim , dan itu sangat efektif dalam membuat dia mengalami orgasme.
8. Jangan Mengharapkan Dia Mencapai Orgasme Melalui Hubungan Seksual
Anda tahu bahwa kebanyakan wanita tidak mencapai orgasme melalui hubungan seksual . Yang mungkin menjadi pukulan bagi ego laki-laki Anda , tapi sayangnya itu memang benar . Itulah mengapa Anda harus mengikuti aturan yang dijelaskan pada nomor 7 di atas.
Jangan berharap dia orgasme hanya karena Anda penetrasi sampai Anda mencapai orgasme . Jika Anda melakukannya , semua yang Anda capai adalah wanita yang frustrasi dan tidak bahagia karena keegoisan Anda , dan meskipun Anda mungkin mengalami orgasme yang memuaskan , Anda tidak akan mendapatkan kepuasan emosional dalam memberikannya kenikmatan seksual – sesuatu yang fundamental bagi ego laki-laki.
9. Bercinta seperti pria jantan
Jadi, dengan asumsi bahwa dia menikmati orgasme melalui seks oral atau dalam beberapa cara lain dengan Anda , dan bahwa Anda ingin penetrasi , dan senang dengan diri Anda sendiri karena Anda telah berhasil membuat dia orgasme , sekarang adalah waktu untuk menembus dia . Jika Anda sensitif sebagai kekasih , Anda akan dapat menilai saat ini dengan sempurna , dan Anda akan dapat menilai apakah dia dalam mood untuk sikap romantis dari Anda atau tidak . Dan itu adalah ?
Nah, bagaimana jika mengatakan padanya : “Sayang, tidak ada yang akan memberi saya kesenangan lebih selain menikmati tubuhmu. Bolehkah saya masuk sekarang? ” Jika Anda tidak berpikir itu hal yang romantis dan suka melakukannya , maka Anda perlu untuk memoles keterampilan romantis Anda dan mencari tahu mengapa wanita menyukai itu . ( Petunjuk : itu menunjukkan Anda peduli dengannya , sesuatu yang masuk langsung ke jantung wanita. )
10. Berterimakasih padanya Setelah itu – Dengan Tindakan Anda , Bukan Kata-Kata Anda
Jika Anda mempenetrasi setelah dia sudah mengalami orgasme , Anda akan menemukan bahwa tubuhnya hangat , basah dan bengkak . Tidak ada kesenangan fisik yang lebih besar bagi seorang pria daripada menikmati koneksi dengan cara ini dengan kekasihnya setelah dia mengalami orgasme . Dan dia akan menikmatinya juga , karena dia sekarang siap untuk menerima Anda.
Semakin lama Anda bisa bertahan , akan lebih menyenangkan bagi Anda berdua , jadi pastikan Anda memoles untuk mengendalikan kecenderungan dimana Anda orgasme terlalu cepat . Dan kemudian , setelah selesai , pastikan Anda berpelukan dengan dia , membisikkan sedikit kata manis ke telinganya , dan memeluknya untuk sementara setelah bercinta.
Apakah itu bekerja ? Ya . Jika Anda mengikuti semua tips di atas, Anda akan menemukan bahwa hubungan Anda meningkat , karena seorang wanita yang puas secara seksual adalah wanita bahagia , dan seorang wanita yang bahagia akan ingin berada dalam hubungan dengan Anda , berbagi keterampilan bercinta Anda secara teratur.

Tidak ada komentar:

 

© 2009 Aku Cinta Indonesia. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks