peluang usaha

Rabu, 05 Februari 2014

Tips Kencan tentang Memahami Wanita

Tips Kencan tentang Memahami Wanita Langkah pertama untuk memahami wanita yang berada di permainan kencan adalah menyadari dan mengerti bahwa mereka sama gugupnya seperti Anda . Bahkan jika seorang wanita tampil percaya diri dan tenang , kebanyakan wanita meminta persetujuan anda dalam hal bagaimana dia terlihat , berpakaian , dan apa yang dia lakukan . Dia bahkan mungkin tidak sangat tertarik pada Anda , tapi dia tetap ingin persetujuan dari anda. Sekarang karena Anda tahu hal ini , Anda sudah mulai kencan Anda dengan percaya diri.


Tips 1 : Jangan bereksperimen . Dia juga tidak ingin melakukan itu.
Ketika Anda berada di beberapa kencan pertama dengan seorang wanita , jangan mencoba hal-hal baru . Mengubah gaya rambut Anda , mengenakan baju yang Anda tidak yakin , atau mencoba makanan eksotis biasanya bukanlah ide-ide bagus . Rambut Anda mungkin buruk , Anda mungkin benar tentang baju yang jelek itu, dan makanan dapat membuat Anda sakit . Jaga pertemuan pertama Anda sederhana dan klasik . Jadilah diri sendiri . Dia akan menghargai itu.

Tips 2 : Ketika Dia Mengusulkan Hal Lain
Sebelum Anda pergi kencan , tanyakan wanita itu jika dia bersedia melakukan apa yang Anda rencanakan . Jika dia menunjukkan sesuatu yang lain , hal ini dapat berarti bahwa dia tidak sepenuhnya nyaman dengan rencana Anda . Terima sarannya , dan memilih untuk melakukan itu. Tidak peduli apa yang dia sarankan , putuskan untuk bersenang-senang dan Anda mungkin juga dapat kesenangan!

Tips 3 : Ketika Dia Mulai Membahas Masalah
Ketika seorang wanita mulai membicarakan masalahnya dengan mantan pacarnya , ibunya , teman-teman yang mengganggu dia , dll , pahami bahwa ini berarti dia tidak siap untuk sebuah hubungan . Wanita yang begitu terikat dengan beban emosional yang tidak bisa mereka lupakan selama satu menit dan hanya menikmati berada bersama Anda adalah seseorang yang akan sulit untuk dikencani . Jadilah seorang gentleman , mendengarkan dia , memberi nasihat jika diminta , dan mengakhiri kencan dengan sopan . Anda tidak perlu mengajaknya keluar lagi . Jika dia mengajak Anda keluar , perjelas bahwa Anda berada di sana sebagai teman saja.

Tips 4 : Ketika Dia Mulai Mewawancara Anda
Ada saat selama kencan dimana seorang wanita tampaknya interogatif tentang pekerjaan kita , status kita , situasi keluarga , dan topik sejenis lainnya . Ini berarti bahwa wanita itucukup tertarik pada Anda , tetapi mengukur Anda untuk melihat apakah Anda akan menjadi jenis pria yang bersedia berkencan dalam jangka panjang . Cobalah untuk menjaga percakapan ringan . Jawab pertanyaan itu , tetapi mengarahkan dirinya ke arah topik yang Anda lebih suka untuk mendiskusikan.

Tip 5 : Memahami Masa Lalunya
Seperti semua orang , setiap wanita memiliki sejarah . Tidak peduli apa itu , pahami bahwa masa lalunya telah menjadikan siapa adanya dia , dan itu adalah wanita yang telah anda ajak keluar . Jika dia memiliki anak-anak , misalnya , belajar bahwa keadaan yang menyebabkan ini mungkin bukanlah keputusannya.

Memahami perempuan adalah salah satu cara terbaik untuk memiliki kencan sukses . Ingatlah untuk menjadi seorang pria sejati . Kecuali dia adalah seorang wanita yang benar-benar mengerikan , tetap sampai akhir kencan . Ingat bahwa kencan dengan seseorang sekali tidak mewajibkan Anda untuk berkencan dengan mereka untuk kedua kalinya !

Tidak ada komentar:

 

© 2009 Aku Cinta Indonesia. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks