peluang usaha

Senin, 16 Juni 2014

Bagaimana Membuat Gadis Menyukai Anda – Seketika !

Bagaimana Membuat Gadis Menyukai Anda – Seketika !

Kita semua sudah pernah frustrasi ketika bertemu SATU gadis yang membuat kita gila . Dia begitu hot , lucu , menarik , dan seksi hingga kita tidak dapat menahan diri kita sendiri . Berikut ini ada kabar baik . Teknik ini bekerja untuk semua orang sehingga Anda tidak perlu bertanya-tanya tentang bagaimana untuk membuat seorang gadis menyukai Anda ! Ini adalah bagaimana Anda membuat seorang gadis menyukai Anda !


1 . Jangan tampak putus asa . Jika Anda ingin membuat seorang gadis menyukai Anda , Anda harus menampilkan diri sebagai pria yang nyaman dengan diri sendiri dan mengendalikan keinginan Anda . Wanita secara alami tertarik pada pria yang percaya diri . Perempuan kompetitif dan ingin seorang pria yang diidamkan banyak wanita . Jika Anda bertindak terlalu emosional , menempel , Anda akan mengganggu dia dan akhirnya mematikan gairahnya . Bukan mengatakan untuk bertindak seperti orang brengsek! Anda perlu untuk memproyeksikan sikap yang mengatakan jika dia menyukai Anda maka itu mengagumkan , tetapi jika tidak , ada banyak gadis lain yang menunggu.

2 . Jika Anda ingin membuat seorang gadis menyukai Anda , bertemu wanita sebanyak yang Anda bisa . Anda lihat, lebih banyak perempuan yang Anda temui , semakin besar lingkaran sosial Anda . Pertemuan dan kencan dengan wanita sebanyak mungkin akan meningkatkan peluang Anda untuk menemukan pasangan yang cocok dan mengirim pesan ke wanita lain bahwa Anda diinginkan .Anda akan menemukan seorang gadis yang menyukai Anda jika pilihan Anda tetap terbuka . Juga , setiap kali seorang wanita melihat bahwa gadis lainnya tertarik pada seorang pria , dia juga merasa tertarik ! Pernah melihat bagaimana teman-teman perempuan Anda tergila-gila pada pria di sudut dengan empat gadis di mejanya ?

3 . Bertindak menjadi diri sendiri untuk membuat seorang gadis menyukai Anda . Jangan mencoba untuk menjadi orang lain, karena pada akhirnya dia akan mencari tahu siapa Anda sebenarnya . Biarkan dia jatuh cinta dengan pria yang tepat . Plus, ini membuat jauh lebih mudah bagi Anda.

4 . Gunakan kebersihan yang baik untuk membuat seorang gadis menyukai Anda . Mengapa Anda pikir kita suka cewek ? Karena mereka berpakaian seksi dan mereka hot ! Jadi jika Anda terlihat seperti merangkak keluar dari toilet, Anda tidak akan dekat dengan seorang gadis! Mandi , memotong kuku, dan sikat gigi Anda .

Tidak ada komentar:

 

© 2009 Aku Cinta Indonesia. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks