peluang usaha

Jumat, 06 Juni 2014

Bagaimana Menjadi Sukses Pada Pemasaran Media Sosial

Bagaimana Menjadi Sukses Pada Pemasaran Media Sosial

Pemasaran Media Sosial adalah pilihan populer untuk mempromosikan tentang bisnis Anda. Ada jutaan pelanggan potensial mengintai di situs media sosial dan itu adalah kesempatan sempurna untuk mendapatkan basis pelanggan yang lebih luas. Artikel ini akan berfokus pada tips yang dapat membantu Anda membuat kehadiran yang kuat pada setiap situs media sosial.


Buatlah orang untuk berinteraksi pada profil media sosial Anda. Pengunjung dua kali lebih mungkin untuk mengikuti update Anda jika Anda melibatkan mereka dalam sesuatu yang menarik. Kontes dan jajak pendapat selalu menjadi cara yang populer untuk mendapatkan kepercayaan dari audiens Anda. Misalnya, posting pertanyaan yang memerlukan jawaban satu kata. Banyak orang suka berbagi hal-hal tentang diri mereka sendiri dan mereka lebih mungkin bersedia untuk berbagi.

Anda dapat meningkatkan jumlah penggemar dengan meningkatkan aktivitas orang-ke-orang. Dengarkan apa yang pengunjung Anda katakan. Terlalu umum bahwa perusahaan mengatakan mereka peduli tentang pelanggan mereka, tetapi tidak benar-benar peduli tentang apa yang pelanggan katakan. Jika seseorang posting keluhan, pastikan Anda mengambil nilai nominal dan merespon dengan sesuai. Buatlah orang untuk posting pendapat mereka tentang upaya pemasaran baru yang Anda miliki atau lini produk yang Anda kembangkan. Semakin banyak orang yang merasa terlibat, semakin tinggi kesempatan Anda untuk menjadi sukses.

Adalah penting untuk bersabar dalam usaha pemasaran media sosial Anda. Jarang mukjizat terjadi dalam semalam, dan dibutuhkan usaha serta tekad, untuk mendapatkan basis penggemar yang baik. Jika Anda mengambil waktu Anda dan terbuka untuk menerima hal-hal, Anda akan lebih sukses dalam pemasaran.

Tetap up to date dengan kemajuan terbaru dalam teknologi dan menyesuaikan cara Anda berpikir dalam media sosial. Ini membantu ketika Anda terbuka untuk saran baru atau cara yang berbeda untuk mengatasi masalah. Dengan begitu, Anda akan menemukan bahwa orang lebih cenderung untuk mengikuti konten Anda di atas perusahaan lain.

Kreatif dengan profil Anda dan jangan biarkan Anda penggemar tergantung di sana. Pertimbangkan mengadakan event sehari ketika semua pengunjung Anda dapat mempromosikan blog, profil atau website mereka sendiri. Ini telah sukses terbukti dalam banyak kasus ketika pengunjung diberikan kesempatan untuk promosi silang halaman mereka sendiri.

Berinteraksi dengan orang-orang di profil Anda dan melibatkan mereka dalam percakapan. Namun, penting bahwa Anda tidak terkesan sombong, sehingga yang terbaik adalah untuk tetap rendah hati dalam interaksi Anda dengan orang lain. Hanya karena Anda seorang pemilik perusahaan, tidak berhak untuk memandang rendah pelanggan Anda. Pastikan bahwa Anda tidak membuat pengunjung Anda merasa seperti Anda tidak menghargai mereka atau mereka tidak cukup baik dibandingkan dengan Anda.

Gunakan informasi dari artikel ini dan menerapkannya ke taktik pemasaran media sosial Anda sendiri. Anda akan menemukan penggemar yang senang meningkat jumlahnya seiring taktik Anda meningkat dalam kualitas! Tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mengambil bentuk iklan gratis ini ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

 

© 2009 Aku Cinta Indonesia. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks