peluang usaha

Senin, 27 Januari 2014

Rahasia Masalah Wanita

Rahasia Masalah Wanita

Masturbasi wanita dengan mudah bisa memenuhi syarat sebagai salah satu jenis topik kesehatan seks yang paling kontroversial di dunia. Dalam kebanyakan budaya, seorang wanita yang masturbasi adalah sesuatu yang tak pernah terdengar. Jika pernah ditemukan bahwa seorang wanita menyenangkan dirinya sedemikian rupa, maka ia harus menanggung beban pengucilan dalam masyarakat dimana dia tinggal.
Tapi tren berubah perlahan-lahan. Dalam beberapa budaya maju, fakta bahwa perempuan masturbasi untuk meringankan ketegangan seksual mereka sudah terbuka. Wanita semakin berbicara tentang menjalankan tugas kecil mereka dengan keterusterangan lebih banyak dari pria berbicara tentang sesi masturbasi mereka.

Masturbasi adalah tindakan merangsang alat kelamin sendiri dengan tangan atau yang lain. Stimulasi pada umumnya dilakukan sampai ke titik klimaks, yang mungkin sangat mirip dengan kenikmatan orgasmik yang diperoleh dalam hubungan seksual. Baik pria maupun wanita melakukan masturbasi, dan sebagaimana telah disebutkan di atas, laki-laki melakukan masturbasi dengan keterbukaan lebih dari perempuan. Tapi wanita juga melakukan masturbasi, dan artikel ini mempertimbangkan pro dan kontra dari masturbasi wanita.
Perempuan umumnya masturbasi dengan merangsang alat kelamin eksternal mereka dengan jari-jari mereka. Mereka akan merangsang vulva dan labia, dengan tekanan khusus pada klitoris. Beberapa wanita senang untuk meningkatkan pengalaman dengan menggunakan benda berbentuk layaknya penis seperti mentimun dan pisang ke dalam vagina mereka, dan menggosok mereka sedemikian rupa sehingga akan merangsang klitoris. Wanita bisa menggunakan jelly atau Vaseline untuk membuat kontak lebih halus dan lebih baik di rasakan. Ada juga mainan seksual beberapa yang dapat digunakan, seperti dildo, yang penuh dengan vibrator yang dioperasikan oleh baterai. Dildo getar dianggap ekstrim untuk masturbasi wanita.
Karena itu, dapat dipahami bahwa masturbasi wanita jauh berbeda dari masturbasi laki-laki. Untuk pria, satu-satunya cara masturbasi adalah dengan mengerahkan berbagai jenis tekanan pada penis (atau rangsangan anus), tapi untuk wanita, ada beberapa daerah di sepanjang saluran kelamin yang dapat dirangsang. Meskipun klitoris merupakan titik pusat, ada beberapa zona erotis lainnya, termasuk yang terkenal yaitu G-spot dalam vagina.
Pria juga membutuhkan sentuhan fisik untuk masturbasi. Ini tidak terjadi pada wanita. Perempuan bisa melakukan masturbasi bahkan oleh pikiran belaka, tanpa menyentuh alat kelamin mereka samasekali. Perempuan diketahui dapat masturbasi tanpa menyentuh alat kelamin mereka saat membaca materi erotis, mendengarkan musik soulful atau bahkan dengan hanya melihat sebuah lukisan atau karya seni. Hal ini memungkinkan wanita untuk masturbasi bahkan di depan umum tanpa tertangkap. Pada wanita, masturbasi bisa menjadi proses yang sama sekali mental, sementara pada pria aspek fisik dari masturbasi adalah sangat penting.
Terlepas dari kesenangan luar biasanya, masturbasi wanita memiliki beberapa kegunaan juga. Dewasa ini, karena masturbasi pada wanita telah tampil, beberapa dokter ahli kandungan sebenarnya meresepkan masturbasi untuk beberapa wanita. Sangat menarik untuk melihat apa penggunaan masturbasi bagi wanita:
- Pertama, masturbasi membantu untuk meringankan frustrasi seksual. Saat ini dengan hampir semua wanita memiliki karir dan dipaksa untuk menjalani hidup soliter, pengucilan seksual telah menjadi bagian dari kehidupan. Masturbasi dapat mengambil sedikit bagian dari pengasingan itu.
- Wanita yang memiliki penyakit seperti diabetes dapat menemukan seks penetratif tidak menyenangkan. Bagi wanita seperti itu, masturbasi diresepkan untuk meringankan frustrasi seksual.
- Banyak wanita yang memutuskan untuk tetap melajang saat ini. Ada juga ketakutan dari banyak penyakit seksual. Dengan demikian, perempuan dapat melihat masturbasi sebagai pilihan.
- Kebanyakan wanita mengeluh bahwa pria pasangan mereka tidak memiliki pengetahuan untuk memberi mereka kepuasan. Perempuan tersebut bisa masturbasi diri di depan pasangan pria mereka untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana cara foreplay dan hubungan seksual aktual. Bahkan, melihat wanita bermasturbasi di depan pria adalah cara yang bagus untuk meningkatkan libido.
- Wanita yang sedang hamil tidak menikmati hubungan seksual aktif karena ada banyak risiko. Namun, kehamilan dikenal untuk meningkatkan libido pada wanita. Pasangan seperti ini bisa saling masturbasi satu sama lain untuk meringankan stres.
Namun, ada juga beberapa risiko dengan masturbasi pada wanita yang tidak ada pada pria. Wanita yang melakukan masturbasi secara aktif harus mengurus hal berikut:
- Perempuan tidak seharusnya memasukkan jari-jari mereka pada vagina dengan kuku yang tidak terpangkas. Kuku bisa merusak lapisan halus dalam dari vagina. Sebelum masturbasi, wanita harus memangkas rapi kukunya.
- Hal yang berbahaya jika memasukkan buah atau sayuran ke dalam vagina yang kecil dalam ukuran. Ada risiko bahwa buah atau sayuran terjebak di saluran vagina atau bahkan memasuki rahim.
- Setiap alat dengan ujung yang tajam tidak boleh dimasukkan dalam vagina.
- Seorang wanita yang banyak masturbasi bisa tergantung dengan itu, hingga ia mungkin menganggap hubungan seks membosankan.
Bagi wanita, masturbasi bisa menjadi cara untuk meringankan tekanan seksual mereka, tetapi juga merupakan metode mewujudkan kebebasan mereka. Jika dilakukan dengan benar dan dalam batas, bisa membuat wanita itu memiliki kehidupan yang lebih baik dan bebas stres.

Tidak ada komentar:

 

© 2009 Aku Cinta Indonesia. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks